4 Langkah Memulai Bisnis Online Dari Nol

Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol - Bisnis online bisa juga dijalankan tanpa modal alias dari Nol. Maksudnya disini adalah mulai dari nol tanpa pengetahuan teknis.
4 Langkah Memulai Bisnis Online Dari Nol
Memulai Bisnis dengan Website (gambar: google)
Jika anda berniat untuk menjalankan bisnis online dari nol, maka langkah awal yang harus anda lakukan yaitu:

1. Get a free website

Memiliki sebuah website adalah hal mutlak yang harus dimiliki dalam menjalankan bisnis online. Untuk membuat sebuah website anda harus membeli sebuah domain (nama website) dan hosting (tempat untuk meletakkan file isi website anda). Tapi, anda juga bisa memiliki website secara gratis dari blogger.com atau wordpress.

2. Get free attractive content or you build your own

Untuk isi content dari website anda, bisa anda dapatkan banyak sekali di internet secara gratis. atau bisa juga cari video di youtube.com. Anda bisa menggunakan video tersebut secara gratis sebagai content dari website anda.

3. Get an Google Adsense account

Selanjutnya anda bisa mendaftar account di program periklanan Google Adsense. Setelah mendaftar, tunggu sekitar 24-48 jam untuk approval process account Google Adsense anda. Jika permintaan anda telah disetujui, maka anda akan mendapatkan javascript code untuk ditaruh di website anda.

Jika ada yang mengklik iklan Google Adsense anda, maka anda akan dibayar untuk setiap kliknya. Selanjutnya jika anda telah berhasil mendapatkan $100 atau lebih, maka Google akan mengirimkan sebuah cek ke rumah anda dan bisa anda cairkan di bank.

4. Get free targeted traffic

Kemudian dapatkan kunjungan gratis tertarget ke website anda. Salah satu caranya, anda pergi ke myspace.com dan register free account disana. Tulis sesuatu tentang profil anda, search and find right person. Selanjutnya add as your friend sebanyak-banyaknya.

Anda bisa berkomunikasi dengan teman anda di myspace dan mempromosikan website anda disana.

0 Response to "4 Langkah Memulai Bisnis Online Dari Nol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel