Bisnis Online yang Menjanjikan dan Terpercaya

Bisnis Onlien yang menjanjikan dan terpercaya yang dapat anda pilih sebagai salah satu langkah awal anda untuk menjadi seorang pebisnis internet yang handal sekalipun masih pemula. 

Yang dijelaskan berikut ada yang lazim dan ada juga yang sebenarnya penghasilannya cukup besar tapi tidak banyak diketahui orang sehingga hingga saat ini masih sedikit pesaingnya. Ada yang mungkin bagi kebanyakan susah dijalankan namun beberapa jenis mudah sekali pengoperasiannya dengan hanya sedikit modal dan usaha saja.
Bisnis Online yang Menjanjikan dan Terpercaya
Bsinis Online yang Menjanjikan (gambar: google)
Bisnis online umumnya lebih besar peluang penghasilannya karena daya jangkau pasarnya jauh lebih luas dari pada bisnis offline, selain itu bisa buka 24 jam selama 7 hari dalam seminggu yang juga jadi alasan mengapa usaha ini bisa meraup rupiah dalam jumlah banyak hanya dengan beberapa hari berjalan saja. 
Hanya saja, sekalipun tidak dibatasi dengan ruang dan waktu, namun ada banyak faktor yang dapat menyebabkan semua itu berjalan dengan baik yang akan kita jelaskan satu per satu nanti, yaitu di antaranya ranking di mesin pencari google, dan design website yang simple sehingga banyak orang yang senang lalu lalang.

Bisnis Online yang Menjanjikan

Nah, inilah inti pembahasan kita malam ini, apa saja jenis usaha yang tergolong cepat menghasilkan rupiah dalam jumlah banyak dal sekejap tapi tetap halal. Penasaran kan? Mari kita simak bersama ulasannya
1.  Informasi dan Tips
Ini menjurus pada blog dan artikelnya, jika anda merasa sanggup menulis apa saja dan bisa rutin setiap hari mem-publish minimal 1 artikel maka disinilah anda dapat memulai jenis bisnis online ini. 

Caranya, cukup buat blog gratisan, apakah itu dengan Blogger atau pun WordPress tak menjadi persoalan, tapi kalau saya pribadi sebagaimana yang telah saya praktekkan lebih memilih blogger karena kerjasama iklan nantinya juga menggunakan produk Google, jadi lebih pas. 

Kalau tidak tahu caranya disarankan pesan pada jasa bikin blog yang murah. Nah, setelah jadi lanjutkan dengan menulis artikel-artikel yang banyak dicari, misalnya saja soal trik berbagai hal atau resep masakan, lakukan ini hingga blogmu berisi minimal 50 tulisan.
Setelah anda berhasil mengerjakan rekomendasi di atas, lanjutkan dengan melakukan optimasi agar blogmu mudah masuk halaman pertama google, kuncinya di sini adalah selalu blog walking setia hari, yakni berkunjung ke blog orang dan berkomentar sambil menitipkan link url dikolom isiannya. 

Usahakan minimal 10 blog orang yang kamu kunjungi dengan menitipkan alamat webmu sambil memberi nama berbeda sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan.
Lalu bagaimana jika pengujungnya sudah ribuan? Nah, selanjutnya daftarlah google Adsense, yakni kerjasama periklanan google dengan sistem bagi hasil. Penghasilan dalam bisnis ini tergantung berapa banyak jumlah klik natural yang anda hasilkan dari kode yang dipasang di blogmu. 

Semuanya tergantung pada trafik dan banyaknya artikel, semakin sering update maka peluang penghasilannya juga semakin besar. Jadi cuma sesimple itu triknya.

2.  Afiliasi Penjualan Ebook
Dari semua bisnis online yang bisa dibilang menjanjikan, cara afiliasi adalah yang paling mudah dijalankan dan juga hasilnya bisa sebanding dengan gaji UMR saat ini. Itu kalau untuk satu akun, lain lagi kalau anda mendaftar di banyak akun sekaligus dan setiap harinya menghasilkan. 

Lalu apa sih itu yang dimaksud bisnis Afiliasi? Ya, ini adalah semacam kerjasama yang mana dijalankan dengan hanya membantu pemilik usaha online lewat link akun yang kita miliki ke berbagai sosial media maupun artikel blog, dan jika ada yang membeli produk atau memesan jasa dari rekomendasi kita lewat mengklik link afiliasi yang diberikan maka akan ada bagi hasil yang kita peroleh. Adapun jumlah keuntungan kita dihitung dari berapa persen bagian yang kita dapat dan berapa banyak penjualan yang dapat kita hasilkan.
Di antara yang kami sarankan agar anda mendaftar di layanan afiliasinya seperti, tipshamil.com dan belajaringgris.net – Kedua website ini menawarkan kerjasama penjualan produk ebooknya. Caranya mendaftar dulu sebagai afiliator, setelah itu tinggal copy link keanggotaanmu dan share di berbagai media, seperti FB, Twitter, Blog dan lain sebagainya yang terpenting ada yang mendaftar via link yang anda sebar.
3.  Produk Markup Harga
Sekarang ini, tak punya pabrik, karyawan, ataupun marketing kita bisa seperti punya toko besar. Caranya, cukup tentukan jenis barang apa yang mau kamu jual di internet. Setelah itu, lanjutkan dengan searching di Google berbagai website yang dagangannya sesuai dengan yang telah kamu tentukan. 

Jika sudah ketemu, tinggal masukkan diblogmu atau akun facebookmu produknya, cukup gambar dan harganya yang sudah kamu naikkan. Lalu bagaimana cara menjualnya? gampang sekali, kalau ada yang mau membeli cukup minta transfer terlebih dahulu dengan harga yang telah kamu set lebih tinggi dari sumbernya, jika uangnya sudah masuk, lanjutkan dengan kamu yang mentransfer lagi ke pemilik produk awalnya dengan harga yang sesuai yang ia tetapkan, tentunya lebih murah. 

Dan bila sudah dan konfirmasi telah anda lakukan juga, selanjutnya mintalah ia mengirim langsung ke pembeli anda. Dengan demikian anda sudah melakukan bisnis online dengan teknik marketing saja, tanpa pabrik dan karyawan sama sekali. Mudah kan?
4.  Iklan Mandiri di Blog
Terkadang ini banyak dipilih sebagai jalan keluar oleh banyak blogger yang kerjasama iklannya telah diputus oleh google. Dengan menawarkan pemasangan iklan diblog sendiri tentu butuh kerja keras untuk mengirim penawaran ke berbagai usaha, entah apakah itu lewat email atau fb, tapi kelebihannya, bila kita berhasil mendapatkan pengiklan maka akan lebih kuat karena tidak tergantung dengan layanan apa pun, terlebih lagi untungnya 100 persen jadi milik kita sebagai pemilik blog.
Jika ingin berhasil dalam jenis bisnis online ini maka usahakan untuk mengolah dan mengoptimasi blogmu menjadi sebaik mungkin, yakni dengan menulis artikel rutin sebanyak mungkin dan berusaha agar blogmu bisa masuk halaman pertama dalam semua kata kunci yang ditargetkan, caranya tentu harus memperbanyak backlink dengan jalan komentar atau teknik penanaman link di berbagai bentuk web yang memiliki pagerank tinggi.
5.  Twitter Buzzer
Puanya akun Twitter dan punya banyak follower? Nah, kamu harus tahu salah satu jenis bisnis online yang menjanjikan ini, yang mana hanya dengan modal jari dan kurang dari 15 menit sudah bisa menghasilkan rupiah minimal 50 ribu hingga 5 juta, tergantung berapa banyak respon dari followrmu. 

Sekarang ini banyak artis malah menggeluti bisnis seperti ini, sebagaimana dibahas dalam program 360 MetroTV, bahwa seorang artis bisa mendapat bayaran 5 juta hanya dengan sekali twit saja.
Lalau bagaimana menjalankan bisnis buzzer ini? Ya mudah saja, kalau mau dapat pesanan twit dari perusahaan maka sedapat mungkin berusaha dulu memperoleh banyak follower, semakin banyak maka akan makin mahal bayarannya. Disarankan minimal 100 ribu untuk bisa cepat dilirik pengusaha atau instansi. Ada banyak jasa penambah follower tapi saya kira tidak semua bisa dipercaya.
Ada banyak sekali sebenarnnya bisnis online yang menjanjikan dan terpercaya yang bisa anda ikuti, hanya saja selain dari yang sudah disebutkan di atas belum kami jalankan sendiri jadi tidak bisa memberikan rekomendasi dan tipsnya. 

dan kami kira dengan menjalankan semua yang sudah diungkap di atas sudah lebih dari cukup untuk menambah pundi-pundi anda. Tapi sebaiknya pilih salah satu saja dan fokus jalankan setiap hari agar peningkatannya bisa terlihat cepat.

0 Response to "Bisnis Online yang Menjanjikan dan Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel